Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Akibat Arus Pendek, Rumah Bu Sopiah Ludes Di Lalap Api.

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebuah rumah di Jalan Randu Lingkungan IV Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara di lalap sijago merah, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 21.05 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun, rumah milik Sopiah (53) ini diduga terbakar akibat adanya arus pendek dari dalam kamar belakang rumah tersebut.

" Saat itu pemilik rumah sedang berada di luar, yang tinggal hanya Wahyu (15) cucu korban yang berada di teras rumah. Tiba-tiba Wahyu mencium bau benda yang terbakar serta melihat percikan api di kamar belakang. Melihat kondisi ini Wahyu langsung berteriak minta tolong sembari menjerit 'Kebakaran...Kebakaran...!!!. Mendengar teriakan Wahyu, warga sekitar pun langsung berbondong-bondong membantu mengeluarkan harta milik korban dan sebagian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya"  ujar Roswati, Lurah setempat yang hadir ke lokasi kejadian .

Roswati menambahkan karena faktor cuaca, api pun cepat membesar dan melalap rumah korban. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sebagian harta korban berupa dua unit sepeda motor merk Shogun hangus terbakar.

"Dalam peristiwa ini korban ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah" ujarnya.

Lurah Sentang ini juga menyebutkan api berhasil dipadamkan setelah 1 jam, petugas Damkar di bantu warga berjibaku dalam memadamkan amukan si jago merah.

"Pada kejadian ini petugas Damkar menurunkan 4 unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Asahan. Sekitar 1 jam kemudian api berhasil di jinakkan" ujarnya mengakhiri. (Adjie)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !