Diduga RAM Sawit Tidak Kantongi Izin, Maling TBS Kian Marak.

MenaraToday.Com - Tanjabbar : 

Dugaan RAM (Loading) timbangan tandan buah kelapa sawit yang beroperasi di di wilayah 5 Kecamatan yakni, Kecamatan. Merlung. Muara Papalik. Renah Mandaluh. Tungkal Ulu. Dan Kecamatan Batang Asam. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi. 

Dugaan RAM tersebut tidak mengantongi Izin pelaku dari Pasal 363 KUHP Maling kian bertambah, salah seorang warga Kelurahan Merlung, yang enggan namanya untuk dituliskan mengungkapkan kepada MenaraToday.Com Rabu (24/11/2021) 

Warga tersebut keluhkan tentang Pasal 363 KUHP, yang mengakibatkan hasil panennya tiap bulan kian berkurang akibat dipangkas oleh maling yang saat ini belum diketahui dengan Aparat Kepolisian

Ianya minta kepada Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. melalui MenaraToday.Com untuk memberi tindakan tegas kepada pengusaha yang mempunyai Ram timbangan Tandan Buah Sawit (TBS), agar hasil kebunnya tiap bulan tidak lagi menurun, ungkapnya. 

Bukan warga Kelurahan Merlung saja yang keluhkan adanya maling tandan buah sawit, warga Desa Bukit Harapan/Sp IV. Kecamatan Merlung. Juga mengungkapkan  Kepada Menaratoday.com, ianya juga mengeluh sering kehilangan TBS sehingga hasil panennya jadi menurun.(Sarifudin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama