Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Forkopimda Karo Bersama PC PPM dan LVRI Peringati Hari Pahlawan

MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Untuk mengenang jasa para pejuang yang diperingati setiap tahunnya 10 November sebagai Hari Pahlawan Nasional,PC PPM bersama anak cucu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Forkopimda, mengadakan upacara peringatan hari pahlawan  tepatnya di Makam Pahlawan Kabanjahe, Rabu (10/11/2021) Pukul 09:00 WIB.

Peringatan Hari Pahlawan Nasional memiliki tujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan dalam perjuangan melawan penjajah. Oleh karena itu, penting untuk mengingat kembali momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat kepahlawanan, serta membangun ingatan kolektif dalam menggerakkan kesadaran masyarakat.

Upacara ini turut di hadiri oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang, Wakil Bupati Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kapolres Karo ,AKBP Yustinus Setyo SH SIk, Kejari Karo, Fajar Syah Putra serta perangkat daerah lainnya.

Sesi acara adalah dengan memberi penghormatan bagi arwah para pahlawan,mengheningkan cipta dan ziarah makam para pahlawan.

Seterusnya, Pemberian bingkisan sembako sebagai bentuk penghargaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) berupa beras, telor, gula dan minyak goreng yang diserahkan Ketua PD PPM Sumut Tirtayasa Sembiring Milala didampingi Ketua PC PPM Karo Maha sendi Sembiring dan Resimen Yudha Putra Hendrik Ginting.

"Kita berharap melalui hal seperti ini,agar tetap tumbuh jiwa patriotisme dari setiap anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan yang di wariskan oleh para pejuang NKRI kepada kita semua"ungkap Dandim 0205/TK Letkol inv Yuli Eko Hadiyanto sembari meninggalkan lapangan  upacara. (Eva)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !