Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gegara Handphone I Phone, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Demi mencari handphone I Phone yang tercebur ke Sungai, seorang remaja berinisial DMS (16) warga Jalan Kalijudanz Surabaya ditemukan tewas di Sungai Kalimas Surabaya, Senin (1/11/2021).

Menurut Petugas Command Center 112 Kota Surabaya, Arif Sunandar, jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, dengan jarak kurang lebih 10 meter dari titik awal korban tenggelam.

" Setelah berjam-jam kita menyisir aliran sungai pada Minggu (30/10/2021), kemarian pencarian jasad korban sempat kita hentikan sebab minimnya informasi dari saksi yang mengalami shock. Korban hilang dan tenggelam lantaran mencari iPhone 12 miliknya yang jatuh ke sungai" ujar Arif.

Arif menambahkan pada Senin (1/11/2021), sekira pukul 07.00 Wib, kita kembali melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet dan melakukan penyelaman mulai dari titik korban dinyatakan tenggelam. Setelah berhasil ditemukan korban kemudian dj evakuasi dan langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo. 

“Temannya masih takut, panik sehingga tidak bisa memberikan keterangan yang jelas. Ini kita stop dulu. Bukan menyerah. Kita kumpulkan data yang lebih lengkap,” kata Pasukan Operasi Penyelam TNI AL Koarmada II, Kapten Yopi Halim saat turut melakukan pencarian korban, Minggu malam. (Rakhmat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !