Horeee....Kabupaten Batu Bara Zero Case Covid-19

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Masa pandemi covid-19 memang belum berakhir, namun perjuangan Pemkab Batu Bara yang bersinergi dengan TNI-Polri dan Masyarakat akhirnya membuahkan hasil.

Minggu ini Pemkab Batu Bara berhasil masuk paeda Zona Hijau atau zero case covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara drg. Wahid Khusyairi memaparkan bahwa tidak terjadi tambahan konfirmasi kasus positif Covid-19 per 12 November 2021.

Total akumulasi kasus Covid-19 per 12 November 2021 sebanyak 1917 kasus. Kasus aktif tetap yaitu 0 kasus. Total Jumlah kesembuhan adalah1.804 kasus (Recovery Rate 94.11% l Nasional 96.4% ). Total Jumlah kematian adalah 113 kasus (CFR 5.89% l Nasional 3.4%).

"Artinya tidak ada lagi Desa yang berada pada zona kuning, orange maupun merah. Kemudian tidak terjadi penambahan kasus covid-19 di Kabupaten Batu Bara hari ini. Dan tidak terjadi penambahan kasus sembuh di Batu Bara hari ini karena sudah tidak ada kasus aktif yang sedang isolasi di Kab. Batu Bara," tegasnya.

Wahid juga menyarankan kepada seluruh Masyarakat Batu Bara, agar situasi baik ini dapat terus dipertahankan.

"Alhamdulillah kita sudah masuk Zona Hijau. Saya harap ini bisa dipertahankan terus. Mari kita tetap mematuhi prokes agar situasi baik ini dapat terus berlangsung," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama