Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kades Tanjung Pakis Minta Dinas PUPR Karawang Bangun Pengecoran Jalan Poros

MenaraToday.com- Karawang :

Kepala Desa Tanjung Pakis Karyo menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui awak media MenaraToday.com pada hari selasa tanggal 2 November 2021 jam 11 : 07 Wib  di Kecamatan Pakis Jaya setelah selesai Minggon Kecamatan.

Harapannya, Ia sampaikan Kepada Bupati Karawang melalui Dinas PUPR agar permohonan insprastruktur jalan poros Desa sepanjang 1 Km dengan lebar 4 meter  tinggi 20 cm yang berada di Dusun Bungin RT/RW 04/02  Desa Tanjung Pakis Kecamatan Pakis Jaya bisa di bangun.

Akses jalan yg menghubungkan antar Dusun ini sangat vital. akses jalan tersebut salah satu jalan yang di lalui oleh masyarakat banyak. Nelayan, Pedagang , dan lain sebagainya terutama anak sekolah dan anak anak yang berangkat mengaji. 

"Di musim hujan dan di kala air pasang laut maka jalan poros tersebut digenangi air.  dengan genangan air yang cukup tinggi maka banyak kendaraan roda dua yang mati mesin nya ketika memaksakan melintas tapi,  mau bagaimana lagi karena akses jalan hanya itu salah satunya" ucap Kades.

Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Pakis  berharap agar pemerintah Daerah lebih perhatian lagi kepada desa-desa yang ada di wilayah Pesisir Utara Karawang karena masih banyak wilayah di desa Pesisir Karawang akses jalannya yang masih belum di cor sehingga jika di musim penghujan cukup ekstra dalam berkendara. licin dan kubangan air cukup menyulitkan untuk di lewati. jangankan roda dua (motor) roda empat (mobil) saja cukup sulit untuk melintas.Tuturnya.

"Banyak akses jalan pesisir Wilayah Utara Karawang dari sajak lama belum pernah ada perbaikan. Semoga di tahun 2022 nanti Pemerintah melalui Dinas PUPR bisa merealisasikan perbaikan dan pembangunan jalan di wilayah Desa Pesisir Utara Karawang Khususnya Desa Tanjung Pakis Tutupnya. (Ag)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !