Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kawat Berduri Dilepas, Bintangpun Ceria Bisa Kembali Bersekolah Dan Bermain

Tim LPA pandeglang ketika sambangi Kediaman Bintang


MENARATODAY.COM-Tim Reskrim Polres Pandeglang bersama Inafis yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Maulidi melepas kawat berduri yang telah terpasang di pintu masuk warung makan milik ayah Bintang. 

Pelepasan kawat berduri oleh Penyidik Polres Pandeglang tersebut dihadiri oleh Ketua LPA Kabupaten Pandeglang Mujizat Gobang Pamungkas bersama tim LPA.

Dalam kesempatan tersebut Kasatreskrim dalam konferensi persnya menyatakan bahwa "ada dugaan tindak pidana merampas kemerdekaan orang dan saat ini pihak kami masih melakukan pemeriksaan kepada para saksi untuk kelengkapan pemeriksaan" ungkap AKP Fajar Maulidi. Kamis (18/11/21).

Selain itu terlihat wajah bintang yang ceria setelah melihat kawat berduri tersebut dilepas oleh pihak kepolisian, sementara itu Gobang Pamungkas selaku Ketua LPA Pandeglang memberi apresiasi terhadap Kepolisian Khususnya kepada Kapolres Pandeglang beserta jajaran yang dipimpin oleh Kasatreskrim yang secara sigap telah melakukan tindakan cepat dan tepat, hal ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak khususnya Komisi Perlindungan Anak dan Mayarakat. 


Jajaran Polres Pandeglang Bersama Ketua LPA Pandeglang Gobang Pamungkas Ketika Lakukan Pembongkaran Pagar Kawat Berduri Dirumah Bintang. Kamis (18/11/21).


"yang mana kita harus memberikan tempat yang selebar lebarnya bagi anak dalam berkreasi dan beraktifitas untuk menyalurkan bakat dan keahlianya, utamanya dalam melakukan aktifitas sekolah agar tidak ada gangguan, tegasnya," tutur Gobang.

Semoga kata Gobang, ini menjadi hikmah dan menjadi pelajaran bagi semua pihak agar berhati-hati didalam bertindak, karena permasalan yang menyangkut dan menggangu kejiwaan  anak merupakan kejahatan yang serius.

Pembukaan pagar oleh Kepolisian tersebut dihadiri dan disaksikan juga oleh LPAI Pandeglang, Kepala Desa Tanjungjaya serta media elektronik lokal dan nasional. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !