Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Simalungun Kunjungi Jembatan Dusun IV Nagori Tangga Batu

Menaratoday.com, Simalungun:

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Simalungun, Johanes Sipayung meninjau langsung jembatan penghubung Dusun III - Dusun I V Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan.

Sebelumnya, jembatan penghubung tersebut terjadi kerusakan dan longsor disalah satu sisi jembatan sehingga membuat jembatan susah delewati masyarakat dan rusak sebagian dari pondasi jembatan.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Johanes Sipayung langsung ambil tindakan untuk menyambangi jembatan dan melihat dibagian mana yang bisa dilakukan perbaikan supaya jembatan dapat berfungsi serta dapat dimanfaatkan masyarakat kembali, Rabu (17/11/2021).

"Saya disini hadir untuk dapat kita lakukan tindakan, dan kerjasama dengan masyarakat untuk dapat diperbaiki jembatan ini sehingga jembatan dapat difungsikan kembali oleh masyarakat sebagai aktivitas ekonomi masyarakat sekitar" Jelas Johanes Sipayung.

Dan Johanes Sipayung juga mengajak Pangulu Nagori Tangga Batu, PJ Edi subagio untuk melihat lokasi, Johanes Sipayung juga langsung mengambil tindakan dan akan melakukan perbaikan pada jembatan dan Bronjong untuk penahan tanah.

"Ini besok harus kita kerjakan dan lakukan perbaikan pada sisi jembatan maupun Bronjong supaya dapat digunakan masyarakat untuk aktivitas ekonomi" Tutup Johanes Sipayung. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !