Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 0204/DS Lakukan Serbuan Vaksin Tahap I dan II Untuk Masyarakat Kota Tebing Tinggi.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta membangkitkan imun terhadap masyarakat, Kodim 0204/DS melakukan serbuan vaksin tahap I dan II untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi yang digelar di Aula Koramil 13 / TT Kota Tebing Tinggi, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 08.50 Wib. 

"Hari ini kita kembali melakukan serbuan vaksinasi Sinovac tahap I dan II dengan target vaksin tahap I sebanyak 100 orang dan tahap ke II sebanyak 64 orang" ujar Dandim 0204/DS melalui Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono.  

Budiono menambahkan sebelum mendapatkan suntikan vaksin, sebelumnya peserta harus mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditetapkan.

"Sebelumnya warga yang ingin mendapatkan vaksin tahap I harus melakukan registrasi dengan mem bawa foto copy KTP sedangkan untuk tahap ke II harus membawa kartu vaksin pertama dan Kartu Keluarga. Kemudian melakukan Skrinning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan). Jika memenuhi persyaratan maka warga bisa mendapatkan suntikan vaksin. Setelah itu dilakukan pencatatan dan observasi selama 15 menit untuk memantau adanya KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi)". Jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini langsung dihadiri Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono, dr.Alven Situmorang. dr. Lolina. Anggota Koramil 13/TT. dan Babinsa Koramil 13/TT. Petugas vaksinator terdiri dari Tenaga Kesehatan dari Kodim 0204/DS dan 1 tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Satria. (Rin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !