Lurah Wiroborang Ajak Warganya Ikuti Vaksinasi

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Lurah Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Firman ajak warganya yang belum di vaksin agar dapat mengikuti vaksinasi yang diadakan di Kantor Kelurahan Wiroborang. Selain itu pihaknya juga telah mempersiapkan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) yang siap melayani warga yang ingin mendonorkan darahnya.

"Kita mempersiapkan bantuan sembako untuk para  lansia yang di vaksin. Jadi silahkan datang untuk di vaksin dan tetap harus mematuhi Prokes" ujarnya, Selasa (30/11/2021)

Sementara itu Plt. Camat Mayangan, Abbas dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada RT dan RW agar mendukung dan tetap mengikuti pelayanan yang ada di Kelurahan. 

"Kita memiliki program "Basar Pelayanan". Kalau dulu pelayanan ini kita adakan dimalam hari dengan jam-jam tertentu, karena adanya pandemi kegiatan ini kita adakan disiang hari. Selaku Plt. Camat Mayangan saya mengajak kepada RT/RW se Kecamatan Mayangan agar dapat mengikuti aplikasi portal Emas" ujarnya. 

Pada kegiatan ini di hardiri Plt. Camat beserta rombongan dan Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Cahyo, SH. bersama personilnya (De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama