Masalah Jual Beli Tanah Kromengan Selesai, Semua Pihak Berdamai

MenaraToday.Com – Malang :

Permasalahan jual beli tanah di desa Kromengan, kec. Kromengan, kab. Malang yang beberapa saat lalu sempat ramai menjadi perbincangan publik akhirnya sudah dapat diselesaikan dengan jalan mediasi secara kekeluargaan. 

Berlangsung di kantor balai desa Kromengan, dihadiri oleh Kepala Desa Kromengan Bambang Zazuli, Wakil Ketua BPD Tatok, Kepala Dusun Krajan Hari, Babinsa Kromengan Sertu Nanang, anggota BP3RI Biro Malang Hendro serta kedua pihak baik pembeli dan penjual, Jumat (26/11/2021).

Hendro yang dari awal memantau dan mengawal permasalahan ini mengatakan bahwa semua masalah sudah dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak ada permasalahan apapun.

“Sudah mas, semua sudah clear, jadi sebenarnya tidak ada masalah yang lain, semua pihak sudah menyadari kesalahan masing-masing dan berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi di kemudian hari,” ujarnya pada wartawan media ini.

“Bahkan saya sudah menerima klarifikasi dari pihak-pihak yang sempat berkaitan dengan berita beberapa saat yang lalu dan saya berpesan agar peristiwa ini menjadi instropeksi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kepala Desa Kromengan juga berpesan agar kedepan kita bersama-sama bersinergi dalam setiap kegiatan dalam melayani masyarakat dan menjaga komunikasi yang baik.

“Kami Pemdes juga berterima kasih kepada mas Hendro dari BP3RI yang bergerak cepat melakukan mediasi, mengawal dan melakukan penelusuran atas masalah ini,” katanya.

Dalam pertemuan yang difasilitasi oleh pihak Pemerintah Desa Kromengan berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga selesai, yang kemudian ditutup dengan doa bersama dan menikmati makan siang bersama dengan penuh keakraban. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama