One Cafe Perdagangan Berikan Inovasi Baru Untuk Tongkrongan Anak Muda

MenaraToday.Com - Simalungun  : 

Ini dia inovasi baru yang hadir di One Cafe Perdagangan, di Bandar Jawa, Huta V Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Nuansa yang sangat cocok untuk kaula muda khususnya warga Perdagangan dan sekitarnya.

Cafe yang berdiri sejak 17 Juli 2019 ini banyak melahirkan inovasi-inovasi positif untuk kemajuan dunia kuliner. One cafe hadir dengan kuliner bernuansa persawahan.

Nah, kali ini One Cafe Perdagangan menyajikan inovasi baru yaitu membuat jalan diatas sawah dengan dihiasi lampu-lampu dan ditemani dengan iringan musik biola.

Bagi pengunjung, cukup membeli makanan dengan total Rp 50.000 saja, kalian sudah bisa menikmati makanan tersebut di tengah sawah dan diiringi dengan alunan musik biola.

Selain lokasinya yang strategis, tempat ini memang sangat pantas buat nongkrong anak-anak muda. One cafe menyajikan makanan yang steril dan rasanya dijamin mantul.

Pelayanan di One Cafe juga sangat memuaskan. Selain ramah, para pelayannya juga sangat cepat menyajikan makanan.

Dewi (19) salah satu pengunjung mengaku senang saat berkunjung ke One Cafe.

"Pokoknya rekomended banget. Kita makan dengan pacar ditengah sawah terus diiringi dengan alunan musik biola jadi suasananya bisa dikatakan romantislah, pelayanannya juga sangat memuaskan" ujarnya dengan senyum.

Hal senada juga dikatakan Dermawan selaku pemilik cafe. Beliau juga mengatakan harapannya kepada para pengunjung agar tetap mematuhi prokes.

"Inovasi jalan ke tengah sawah ini baru saja kita buat dan diresmikan pada 17 November 2021 kemarin. Jadi ini kita buat biar pengunjung dapat menikmati makanan sembari bercampur dengan alam. Tempat ini juga tentunya bisa dijadikan spot foto bagi para pengunjung. Selain itu harga makanan yang kita sajikan juga cukup ekonomis dan kami juga menyiapkan pelayanan yang cepat saji. Jadi One Cafe Perdagangan memang solusi bagi anak muda masa kini. Disini kami juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu mematuhi prokes," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama