Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengemudi Naas Laka Lantas Dibabakan Nangka Resmi Ditahan

Saat kedua korban tertabrak ketika keduanya tengah akan mengisi bahan bakar dipom mini. Jum'at (29/10/21).


MENARATODAY.COM-Kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Cibaliung, tepatnya di Kampung Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, kabupaten Pandeglang, Banten, pada Jum'at (29/10/21) temui titik terang. 

“kami sudah lakukan pemeriksaan dan penyelidikan, pengendara tersebut kini sudah ditetapkan menjadi tersangka,” demikian dikatakan Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati. Senin (01/11/2021).

Jeany mengatakan, pelaku yakni pengemudi sedan Honda City Nopol B 777 RNI bernama Moch Zen Saputra (31) ini dicek urinenya setelah kecelakaan maut itu terjadi.

"Hasilnya, negatif dari pengaruh minuman beralkohol maupun zat narkoba lainnya," ucapnya.

Lanjut Jeany, peristiwa laka lantas tersebut bisa terjadi karena pengemudi diduga telah lalai, Moch Zen Saputra pun ditetapkan sebagai pelaku dan kini resmi ditahan dipolres pandeglang. 

"Akibat perbuatannya Moch Zen Saputra diancam Pasal 310 ayat 2 dan 4 UU tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ancaman hukumannya enam tahun kurungan penjara,” tegasnya.


Kedua korban Bukhori (Depan) dan Aspari (kaos Biru) sesaat sebelum kejadian. Jum'at (29/10/21).


Diberitakan sebelumnya, Bukhori warga kecamatan panimbang, kabupaten pandeglang tewas ditempat pasca tertabrak Honda City Nopol B 777 RNI yang dikendarai oleh Moch Zen Saputra warga Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, kabupaten pandeglang dijalan raya cigeulis-cibaliung, tepatnya dikampung babakan nangka cigeulis. Jum'at (29/10/21).

Kronologis kejadian sempat terekam CCTV milik warga setempat disekitar kejadian. Dalam rekaman tersebut terlihat Bukhori bersama satu orang temannya bernama Aspari (63) tengah berhenti di Pom mini karena hendak mengisi bahan bakar motor yang dibawanya saat itu. 

Naas, Bukhori dan Aspari tertabrak Kendaraan roda empat yang melaju kencang dari arah cibaliung hingga terpelanting.

Akibatnya, Aspari terperosok masuk ke kolong meja yang ada didekat lokasi kejadian karena terdorong mobil dan sempat dibawa ke puskesmas terdekat dan dinyatakan selamat, sementara Bukhori setelah tertabrak juga tertimpa pom mini dan dinyatakan meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan. Diketahui, keduanya merupakan nelayan warga kampung pahlawan Rt. 004/003 desa panimbang jaya kecamatan panimbang, kabupaten pandeglang, banten. (ila).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !