Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Persebaran Corona Membaik, Pengunjung Hotel Meningkat

MenaraToday.Com - Toba :

Ditengah semakin melandainya persebaran Covid-19 di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, membuat pengunjung disejumlah perhotelan pun beriring meningkat, salah satunya pengunjung ke Hotel Sere Nauli yang berada di Laguboti.

Hal itu disampaikan Johannes Hutabarat selaku Receptionist dan juga sebagai marketing Hotel Sere Nauli, Kamis (11/11/2021).

Sejak tiga bulan terakhir hingga saat ini, kunjungan tamu sudah mencapai 80 persen dari 46 jumlah kamar dan 10 villa yang ada disini, sebut Johannes.

Meningkatnya kunjungan tamu, seiring dengan pelaksanaan  pencanangan vaksinasi yang telah dilaksanakan pemerintah, yang berujung perlahan telah melonggarkan aktifitas maupun perjalanan masyarakat antar daerah bahkan antar provinsi.

Pelayanan bagi tamu, tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes). Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih bagi para tamu yang juga tetap mematuhi prokes selama berada disini, tandas Johannes.

Sari Silalahi Receptionist Hotel Ompu Herti juga mengakui, kunjungan tamu telah perlahan menaik, sudah mencapai 20 persen dari 50 kamar disana, sebut Sari.

Ketua Perhimpunan Perhotelan Kabupaten Toba Winner Sinambela, membenarkan peningkatan kunjungan tamu ke sejumlah hotel di Toba. Sekitar 30 perhotelan di Toba, kini kunjungan tamu sudah perlahan menaik, kita berharap pandemi terus membaik bahkan segera berakhir, sehingga aktifitas kepariwisataan dapat berlangsung normal untuk pemulihan ekonomi para pelaku wisata yang telah sempat memburuk akibat dampak pandemi, ujar Winner seraya mengajak seluruh pengunjung dan pengelola hotel untuk tetap menerapkan kepatuhan terhadap prokes Covid-19, guna mewaspadai persebaran baru, imbuh Winner Sinambela.

Donal Siahaan, salah seorang tamu lokal Hotel Sere Nauli, menyebut penerapan prokes cukup baik diterapkan pengelola hotel, seraya berharap tetap mewaspadai potensi  persebaran baru corona oleh tamu lainnya demi kesehatan kita semua, sebut Donal. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !