Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Muaro Jambi Amankan 3 Pelaku Pungli

MenaraToday.Com - Muaro Jambi : 

Guna menciptakan situasi Kamtibmas dan mencegah aksi premanisme yang meresahkan warga dan Pengemudi angkutan, pihak Polres Muaro Jambi melaksanakan patroli operasi yustisi premanisme di Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi, Kamis (4/10//2021) sekira pukul 21.30 Wib kemarin.

Kegiatan Patroli kali ini dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Muaro Jambi Ipda Doholy Musra Perdana, S.Trk 

Dengan melibatkan personel Sat Lantas Polres Muaro Jambi,  Sat Intelkam Polres Muaro Jambi

" Kita  melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran kejahatan jalanan dan pungli.Rute yang dilaksanakan melawati Polsek Sekernan - Jembatan Aurduri II - Sp. Ma. Kumpeh - Pelabuhan Talang Duku dan Sp 4 Desa Kemingking Dalam" ujar Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui KBO Sabhara Polres Muaro Jambi saat di konfirmasi , Jumat (5/11/2021).

Pada operasi tersebut polisi berhasil.menhamankan 3 pelaku Pungli  masing-masing berinisial RAS (18) warga Pelabuhan Takang Duku RT 06 Desa Talang Duku Kec. Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi yang kerap beraksi di Pelabuhan Talang Duku,  SD (35) warga Desa Muaro Jambi Kecamatan Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi yang kerap beraksi di Simpang Tiga Kemuning dan HW (22) warga Jalan Pelabuhan RT 11 Desa Muaro Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi yang beraksi di Simpanf 3 Muaro Kumpeh  

"Dari tangan pelaku SD kita berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp. 37 ribu, cangkul dan senter. Sedangkan dari pelaku HW kita mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp. 72 ribu. Selain itu juga turut diamankan sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam bernopol BH 2854 MQ dan Yamaha MIO 125 warna hitam bernopol BH 2792 XX yang pemiliknya kabur saat akan kita amankan" ujar Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan Kepada ketiga pelaku hanya dj berikan pembinaan dengan persyaratan tidak mengulangi lagi perbuatannya. (Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !