PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate Lakukan Sefety Reading

MenaraToday.Com :

Bertepatan pada Kamis 18/11/2021, Sefety Reading melakukan kegiatan berupa pemantapan berkendara sepeda motor kepada parah karyawan PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate, khusus nya karyawan di Div IV Aek Tarum AFD Haboko.

Dalam kesempatan ini Staf Sefety Reading mengontrol dan mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan Sefety Reading tersebut melibatkan parah Staf PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate diantaranya adalah:

Ishak Hasibuan SP (asisten HB/RM),P.Hutapea SP(asisten AT/AS), Suryono Hadi SP (asisten Field Utility),Dani Sukmayadi ST (asisten SHE),M.Guntur Yuda (Trainer) serta sebagai Leader Johan Laidin & Rusli.

Sebelum praktek di mulai Ishak Hasibuan SP (Asisten HB/RM) memberikan arahan kepada karyawan yang melihat dan mengikuti kegiatan tersebut,"saya mengingatkan kepada semua parah pengendara  khusus nya karyawan PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate agar kiranya fokus dalam pembelajaran Sefety Reading supaya aman dalam berkendara." ujarnya.

Pemateri Leader Johan Laidin terus memberikan arahan kepada Rusli Leader sebagai peraga kendaraan dan di perhatikan kepada karyawan PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate Yang hadir.

Di akhirat acara tersebut Dudi sebagai Sefety Reading mengumumkan bahwa ada kuis berhadiah yang bisa menjawab pertanyaan dari nya dan di tambah kan oleh asisten HB/RM Ishak Hasibuan SP demi memotivasi parah karyawan nya memberikan Uang siapa yang bisa menjawab pertanyaan dari Sefety Reading.

Karyawan PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate sangat mendukung dengan di adakan nya Sefety Reading tersebut.(ERIRAWAN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama