Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Temuan Jenazah Bayi Dengan Ari-Ari Masih Menempel Gegerkan Warga Asemrowo

Keterqangan Gambar : Petugas Kepolisian Saat Melakukan Evakuasi Jenazah Bayi (Foto : Ranga))

 MenaraToday.Com – Surabaya :

Warga Jalan Asemrowo Kali, Surabaya dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi laki-laki yang menyangkut dan membusuk dipinggir sungai, Kamis (25/11/2021) sekira pukul 14.25 wib.

Informasi yang berhasil di himpung jenazah bayi tersebut pertama sekali ditemukan seorang warga yang terus melaporkan temuannya kepada Polsek Asemrowo besera BP Linmas dan Satpol PP yang langsung turun untuk mengevakuasi jenazah bayi yang diduga sengaja di buang oleh orang tuanya.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan saat dikonfirmasi menyebutkan belum mengetahui pasti usia bayi tersebut namun dirinya menduga bayi tersebut telah meninggal selama tiga hari.

“Kita masih menunggu hasil visum, dugaan sementara sehari setelah lahir, bayi ini dibuang oleh orang tuanya, dan kita masih melakukan Pulbaket dan Puldata serta memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian” ujar Hari.

Hari juga menyebutkan berdasarkan hasil kamera CCTV milik warung bakso di sekitar lokasi terlihat ada yang mencurigaan, dimana dua jam sebelum penemuan bayi ini terlihat sebuah mobil Toyota Avanza warna putih melintas dan berhenti dipingir sungai dan terlihat seorang pria membuka bagasi belakang dan mengambil sesuatu dan membuangnya di lokasinya tidak jauh dari penemuan bayi. (Rangga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !