Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Temuan Jenazah Bayi Di Pinggir Sungai Sitio Tio Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Dusun V Purwodadi, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Asahan, Sumatera Utara sontak heboh, pasalnya salah seorang warga menemukan sebuah goni yang terapung di pinggir Sungai Sitio Tio yang berisi jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun, jenazah bayi malang ini pertama sekali di temukan oleh Warsimin, pemilik kebun pada saat akan mencuci tangan di sungai.

"Saat itu saya ingin mencuci tangan di sungai, saya melihat goni plastik terapung di pinggir sungai, merasa curiga, saya mengambil goni tersebut dan ternyata di dalam goni terdapat jenazah bayi yang masih lengkap ari arinya terbungkus plastik warna hitam" ujar Warsimin.

Warisman menambahkan, setelah membawa jenazah bayi ke darat, dia pun melaporkan temuannya ke pihak Polsek Prapat Janji.

Sementara itu Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar saat di konfirmasi di TKP menyebutkan pihaknya masih melakukan olah TKP dan melakukan Pulbaket tentang identitas orang tua bayi.

"Kita masih melakukan olah TKP, sementara jenazah bayi kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan Autopsi" ujar mantan Kasi Propam Polres Asahan ini. 

Kapolsek juga mengimbau kepada orang tua pembuang bayi dapat menyerahkan diri ke Polisi.

"Hendaknya pelaku segera menyerahkan diri, karena kita akan serius menangani kasus ini". Ujarnya mengakhiri (Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !