Bupati Hadiri Rapat Pengesahan APBD Labura TA 2022

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) untuk pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Labura Tahun Anggaran (TA) 2022. Rapat paripurna harus diskor pertama 60 menit dan skors ke dua 45 menit akibat tidak korum atau tidak hadirnya sebagian anggota dewan di Kantor DPRD Labura, Selasa (21/12/2021).

Ketua DPRD Labura, H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, didampingi Wakil Ketua, H. Amran Pasaribu membuka rapat yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB itu menjadi pada pukul 10.50 WIB.   


Setelah bagian persidangan di kantor dewan menyampaikan peserta rapat tidak korum, Ketua DPRD menskors sidang dan akan dibuka kembali pada pukul 12.00 WIB.     

Saat sidang dibuka, rapat yang juga dihadiri Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali diskor karena peserta rapat tidak korum yakni 18 orang dari 35 anggota dewan dan akan dibuka kembali pada pukul 12.45 WIB.

Saat sidang dibuka kembali pada pukul 12.45 WIB, bagian persidangan menyampaikan peserta rapat yang hadir dan mengisi absensi cuma 18 anggota DPRD dan peserta rapat kembali tidak korum. 

Hingga rapat usai, tidak terlihat hadir 12 anggota DPRD Labura dari 3 fraksi (5 anggota dewan dari fraksi PKB, 4 dari PDI P dan 3 dari Partai Nasdem).(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama