Bupati Labura Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Labura Kunjungi Korban Kebakaran

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Pengurus DPD Partai Golkar Labura melihat kondisi Ibu Ramlah Br Nasution yang merupakan korban rumah kebakaran yang berdomisili di Simpang 4 Dusun I, Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Rabu (08/12/2021). 

Melihat kondisi tersebut, pada tahap pertama nanti akan kami kirimkan 10.000 bata untuk korban kebakaran Desa Kuala Beringin.

Bupati yang akrab disapa HYS mengatakan kiranya Bantuan ini dapat meringankan beban beliau, dimana kita tau, di saat-saat seperti ini uluran tangan dan pertolongan dari manapun akan sangat berarti untuk keluarga yang tengah tertimpa musibah.

$Saya berharap Ibu Ramlah bisa bersabar dan tabah atas cobaan ini. Insya Allah di balik setiap kesusahan akan datang kemudahan" ujarnya.

Bupati juga berpesan  agar masyarakat lebih berhati-hati, saat hendak meninggalkan rumah, tidak lupa mematikan api yang masih menyala, menjaga dan selalu mengecek kabel-kabel listrik di rumah,

" Jika ada yang kurang bagus segera diperbaiki. Jika ini dilakukan secara rutin, Insya Allah bisa mencegah terjadinya bencana kebakaran, dan tidak menimbulkan kerugian bagi diri sendiri, lingkungan serta orang lain di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok" ungkap Bupati mengakhiri (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama