Bupati Labura Dampingi Ketua TP. PKK Buka Kegiatan Membatik Cap.

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Ketua TP. PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H bersama Wakil Ketua TP. PKK Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung menghadiri pelaksanaan kegiatan pelatihan keterampilan usaha produktif bidang membatik cap. Sabtu (11/12) di Pendopo Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara dibuka langsung oleh Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A  yang di ikuti oleh 15 peserta dari Desa Parpaudangan dan Kelurahan Aek Kanopan.

Dalam sambutannya Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A mengatakan kepada seluruh peserta yang ikut pelatihan agar sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini

Lanjut, ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara itu juga menyampaikan kegiatan seperti ini akan secara rutin dilaksanakan, kami akan membawa bapak dan ibu ke Jogja untuk belajar cara membatik cap dengan hasil yang sempurna

"Ikuti lah kegiatan ini dengan serius, ke depan kami akan membawa bapak dan ibu ke Jogja untuk belajar cara membatik cap dengan hasil yang sempurna", ucap Ketua TP. PKK Labura

Dhona juga menyampaikan hasil karya bapak dan ibu sekalian akan kita pasarkan untuk pemula kepada ASN dan Non ASN yang ada di Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M juga turut memberikan arahan kepada peserta, antara lain bupati mengucapkan terimakasih kepada Disdagkop.UMKM Labura yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Bupati mengharapkan kegiatan ini jangan sampai disini saja, terus dibina para peserta lakukan kegiatan seperti ini secara rutin jangan sudah selesai pelatihan para peserta ditinggalkan.

"Kegiatan ini jangan sampai disini saja, terus lakukan pembinaan terhadap peserta, jangan sudah Selesai latihan para peserta ditinggalkan begitu saja", ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada panitia agar mempersiapkan pasar nya, agar apa yang sudah dilakukan para peserta ini dapat bermanfaat, bupati juga mengapresiasi inovasi yang telah dilaksanakan Disdagkop.UMKM 

"Saya menunggu inovasi yang lainnya dari Disdagkop.UMKM selanjutnya", ujar Bupati.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama