Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid - 19, Petugas Gabungan Terus Himbau Prokes

MenaraToday.Com - Blitar : 

Untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808 Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, tidak pernah bosan selalu melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini terus dilakukan  oleh petugas gabungan baik pagi, siang dan malam hari, terhadap warga masyarakat, yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan adanya kerja sama dari Instansi terkait dan kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Ingat walaupun sudah divaksin, jangan lengah dan kendor, tetap selalu waspada serta lindungi diri dan keluarga agar terhindar dari pandemi Covid-19, katanya. 

Dandim 0808/Blitar menambahkan, kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, agar khususnya Kota Blitar menjadi Kota yang sehat dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin meningkat, serta senantiasa agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari, pungkas Dandim 0808/Blitar. (Jhony/Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama