Ciptakan Herd Immunity, Polres Serkot Gelar Vaksin Gratis


MENARATODAY.COM-Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek ciomas Polres serang kota Polda Banten, lakukan vaksinasi kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga yang dilaksanakan di desa panyaungan jaya kecamatan ciomas. Senin (13/12/21).

Kapolres serang kota Polda Banten AKBP Maruli Hutapea SH, melalui Kapolsek ciomas Polres serang kota IPTU Widodo Endri M. S.H, di tempat yang sama menjelaskan, bahwa telah memerintahkan personil Polsek ciomas melakukan gelar vaksin dalam kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di desa panyaungan jaya kecamatan ciomas.

"kehadiran personil Polsek Ciomas dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II bagi warga masyarakat Desa penyangan jaya kecamatan Ciomas," Jelasnya.

Pada kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II kali ini dengan target 112 orang, bertujuan guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, khususnya bagi warga Kampung Panyangan jaya Desa Panyaungan jaya kecamatan Ciomas. Adapun syaratnya, warga cukup membawa bukti telah melaksanakan vaksin Dosis I dan Vaksin Dosis II membawa fotocopy KTP/KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas masyarakat yang antusias untuk di vaksin, bekerja sama dengan pemerintahan desa panyaungan jaya dan Personil Polsek Ciomas sehingga kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II berjalan aman dan kondusif," Ungkapnya.

Kapolsek Ciomas menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat yang datang mengikut vaksin Dosis I Dan Dosis II di desa panyaungan jaya kecamatan, tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan. (la)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama