Gelar Temu Karya, Ketua Karang Taruna Terpilih Kualuh Leidong Dilantik.

MenaraToday.Com - Labura : 

Dengan telah berakhirnya masa bakti Karang Taruna 2015 - 2020 Kecamatan Kualuh Leidong, dilaksanakan Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong yang dikemas dalam agenda temu karya, bertempat Aula Kantor camat, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (04/12/2021) pukul 14.00 wib. 

Temu karya tersebut di buka secara resmi oleh camat Kualuh leidong jamaluddin, SE melalui kasi kesos Nojen Pandiangan  menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya temu karya katar, semoga ketua dan pengurus terpilih bisa berkontribusi positif buat kecamatan dan desa. 

Disela temu karya tersebut berlangsung pula agenda sidang untuk kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong masa bakti 2021 - 2026. Yang sebelumnya dibentuk panitia pemilihan secara formatur untuk disepakati bersama oleh para peserta, sidang tersebut dipandu tiga orang untuk melakukan pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan Leidong Terpilih. 

Selanjutnya untuk mendapatkan penetapan secara langsung atas kesepakatan forum rapat dan diperoleh nama Riva Arya Ritonga, S.K.M, MM calon tunggal yang mendaftarkan diri serta ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Leidong masa bakti 5 tahun (2021 – 2026).  

Riva Arya Ritonga, S.K.M, MM Ketua terpilih saat kami konfirmasi mengatakan terimakasih atas kepercayaan rekan2 kepada saya untuk melanjutkan roda organisasi katar Kualuh Leidong, dengan komposisi baru akan kita perbaiki bersama apa yang belum baik kedepannya, terkait visi dan misi yang namanya organisasi plat merah tidak ada salah nya kita selaraskan apa yang sudah baik dari pemerintah kabupaten kita seperti cerdas, sejahtera, religius.ungkap Riva. 

Akhir acara Yuda Iskandar Aruan, S.P, M. Si Ketua katar Kabupaten Labura berpesan semoga Ketua dan pengurus baru terpilih bisa bekerjasama yang baik dengan seluruh elemen, berkoordinasi baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama