Hadiri HUT DWP, Wabup Labura : 'Tidak Ada Suami Hebat, Tanpa Peran Seorang Istri'.

MenaraToday. Com - Labura : 

Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) diminta terus mendukung suaminya yang bekerja mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, saat memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Darmawanita Persatuan (DWP) ke 22 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kamis (9/12/2021)

"Dharma Wanita Persatuan harus menjadi pusat kesempurnaan bagi suaminya. Karena tidak ada suami yang hebat tanpa didampingi serta peran dari seorang istri yang hebat pula", ujar Wabup. 

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan harus menjadi centre of excellence (pusat kesempurnaan) bagi suaminya.  Dengan cara terus mendukung pelaksanaan dan keberhasilan tugas suaminya dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

"Saya minta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan untuk tetap mendukung suaminya dalam bekerja, dampingi suaminya dengan sebaik-baiknya, dukung kesuksesan suami dan bina keluarga yang harmoni, hadirkan keluarga yang sakinah", ujarnya. 

Acara yang dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta pemotongan nasi tumpeng HUT DWP turut dihadiri Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, penasehat DWP Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), Sp.A, ketua DWP Labuhanbatu Utara Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran OPD, dan Persit, Bhayangkari, DWP Kemenag, dan pengurus serta anggota DWP Kabupaten Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama