HYS Hadiri Konsolidasi Penanganan Pemilihan Presiden 2024 Partai Golkar.

MenaraToday.Com - Labura : 

Hendriyanto Sitorus, SE,MM menghadiri konsolidasi penanganan pemilihan presiden 2024 partai Golkar di Sumatera Utara, Hotel Santika Dyandra Medan. Jumat (03/12/2021),. Kemarin.

Rapat tersebut di buka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah dan dihadiri Zainudin Amali, Ketua Bappilu DPP Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga RI, juga Bapak Dito Ganinduto, Bendahara Umum DPP Partai Golkar, serta Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Hendriyanto Sitorus, SE, MM selku Ketua DPD Partai Golkar Labura mengatakan untuk saat ini Golkar Labura memiliki jumlah Input Data tertinggi Se-Sumatera Utara, ini tak luput dari kerja keras Tim IT Recruitment PD PG Labura serta dukungan Penuh dari kawan-kawan pimpinan kecamatan serta seluruh Kader Golkar Labura.

Pesan saya kepada seluruh kader mari kita jadikan pencapaian hari ini, sebagai penyemangat dan cambuk untuk lebih giat lagi dalam proses Recruitment anggota baru yg ingin bergabung di bawah rindangnya pohon beringin sebab kita di beri amanah untuk pencapaian target yang lebih besar lagi" ujar Hendri yang sering disapa HYS (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama