Kadis Sosial dan Satpol PP Laksanakan Operasi Gabungan Tentang Asistensi Rehabilitasi Sosial.


Menaratoday.com - Labura. Pemkab Labuhanbatu Utara melalui Dinas Sosial di bawah pimpinan Jhon Ferry, S.Stp dan jajaran satpol PP melaksanakan kegiatan operasi penertiban pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) yang merujuk permensos no 7 tahun 2021 tentang asistensi rehabilitasi sosial, bertempat sekitaran Labura yang diawali Kota Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (16/12) pukul 16.00 wib.  

Adapun sasaran operasi seperti orang terlantar, anak jalanan, gelandangan dan pengemis yang berada sekitaran Labura selanjutnya akan dibawa kerumah perlindungan dinas sosial terang bulan.


Jhon Ferry, S.Stp selaku kadis sosial mengatakan kegiatan ini murni sebagai upaya pemerintah daerah menciptakan kabupaten yang kita cintai bersih dari Orang terlantar, gelandangan dan pengemis. 

Kadis berharap semoga kegiatan ini tidak akan menimbulkan permasalahan baru dan tetap kita laksanakan secara humanis dengan menjunjung tinggi sisi kemanusiaan dan bekerja secara maksimal tapi tidak membahayakan satu sama lain.tandas kadis. 


Hadir dalam kegiatan lurah Aek kanopan Timbul, Junaidi Hamzah Tanjung, SE kasi trantib kecamatan, kabid trantibum Maruli Tanjung, SH, Tengku Joni Kabid resos, kadis sosial Jhon ferry S.stp

(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama