Ketua DPRD Sergai Hadiri Vaksinasi Massal PD Al-Washliyah Sergai Bersama Kodim 0204/DS


Keterangan Gambar : Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM (Kiri),
Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya (Kanan) 

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menghadiri Vaksinasi Massal PD Al-Jam'iyatul Washliyah dalam rangka HUT Al-Jam'iyatul Washliyah ke-91.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Serbuan Vaksinasi Kodim 0204/DS, Wilayah Koramil 11/Tanjung Beringin bertempat Madrasah Aliyah Al-Washliyah Tanjung Beringin, Rabu (1/12/21) siang.

Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PD Al-Washliyah Sergai dan Kodim 0204/DS yang telah melaksanakan vaksinasi massal baik bagi pelajar maupun masyarakat umum sehingga berjalan dengan sukses.

"Semoga dengan vaksinasi massal khususnya di Tanjung Beringin, pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," Ujarnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir juga Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, Ketua PD Al -Washliyah Sergai, Ustadz Dauli Damanik, S.Ag, MA didampingi Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan, S.Pd, dan Bendahara Khairul Prihandoyo, SH.I dan Forkompincam Tanjung Beringin.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama