Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kapolres Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua DPD Generasi Muda Putera Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat Kapolres Batu Bara. Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beredar Surat Telegram Polri yang menerangkan bahwa Kapolres Batu Bara mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari AKBP menjadi Kombes Pol Ikhwan Lubis, SH, MH.

Menanggapi perihal tersebut Ketua DPD GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Kapolres Batu Bara tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat kabar bahwa Kapolres Batu Bara berhasil naik pangkat satu tingkat dari AKBP menjadi Kombespol. Kami berharap semoga dengan pangkat baru ini Pak Ikhwan dapat lebih sukses lagi dan selalu diberikan kesehatan," harapnya.

Selain itu Ahmad Dwi juga berharap agar Kapolres Batu Bara Kombespol Ikhwan Lubis, SH, MH, dapat terus menebar kebaikan kepada sesama manusia melalui program KSJ nya.

"Pak Ikhwan ini merupakan panutan yang baik untuk ditiru. Dimana pun ia bertugas dia selalu memperhatikan dan memperdulikan anak-anak yatim dan kaum duafa. Semoga kedepannya banyak Pejabat Publik yang seperti beliau ini. Kita juga berharap semoga KSJ dibawah binaan Pak Ikhwan semakin jaya agar semakin banyak kaum-kaum duafa yang terbantu," jelasnya. (Tim)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama