Kisah Inspiratif Driver Gocar Miliki Peran Aktivitas Menolong Ojol Saat Alami Accident

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Sekitar tahun 2015 yang lalu, saat pertama sekali Gocar hadir di Jakarta sering membatu mengantarkan customer yang sembuh dari rumah sakit, karena memang dia ingin sekali pekerjaannya membuahkan pahala dan bermanfaat untuk orang lain.

Aria Eksa (39) pria kelahiran Tangerang ini seolah terlihat biasa saja, layaknya seperti driver biasanya namun aktivitas yang dimiliki pria ini sungguh luar biasa.

"Saya kalau ngebit sangat suka stand by dirumah sakit dan biasanya kalau ada customer order yang dari rumah sakit itu biasanya pasien yang pulang atau pasien pasca melahirkan jadi saya stand by disana agar customer lebih mudah mendapatkan mobil, karena memang mereka sangat butuh armada untuk pulang kerumahnya ada juga pasien yang kondisinya masih lemas" ujar pria yang akrab dipanggil Bang Aria ini.

Singkat cerita ada tawaran dari PT Gojek Indonesia untuk bekerja disalah satu bagian crew ambulance gojek di Jakarta, sekitar  tahun 2016 maka pria yang dikenal ramah ini langsung melamar pekerjaan tersebut dan akhirnya diterima.

Pada tahun 2017 akhir karena prestasinya, beliau diangkat menjadi Supervisor dan ditempatkan di kota pahlawan Surabaya. Karena memang ia seorang yang pekerja keras dan tangguh.

Seiring berjalannya waktu banyak pujian dari berbagai kalangan dan pihak, baik itu customer maupun para driver ojol ini bahwasannya pelayanan ambulance di kota Surabaya ini sangatlah memuaskan,cepat dan profesional, sehingga mendapatkan tanggapan positif dari berbagai pihak baik dari media dan dari pihak mitra gojek sendiri.

"Ini bukan hasil kerja keras saya melainkan hasil kerja keras tim ambulance gojek Surabaya, kita solid dan kita bergandengan tangan untuk saling membantu driver ojol khusunya ojol (gojek) yang mengalami accident di jalan raya dan kami tidak pandang bulu apabila ada sipil/masyarakat umum disaat ambulance melintas dan mengalami accident kami juga sesegera mungkin membantu,saya juga sekarang masih ngebit kalau ada waktu senggang" ujar Bang Aria

Pria kelahiran kota Tangerang ini yang dulunya menggunakan mobil setoran atau rental, saat ini sudah memiliki mobil sendiri berkat kerja kerasnya dan ketangguhannya sebagai driver online (gocar).

"Puji syukur kehadiran Allah SWT saat ini tak pernah ada kekurangan apapun, saya dan keluarga bisa menata hidup dan bertanggung jawab lebih baik secara finansial. Menurut saya bahagia itu sederhana yaitu bisa membantu orang lain disaat orang lain membutuhkan pertolongan dan bisa melihat mereka berhasil. '' Tutupnya''... (Jiddan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama