Korban Banjir Di Merlung Harapkan BNPB Salurkan Bantuan

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Warga Kelurahan Merlung. Kecamatan Merlung. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi,  berinisial JM yang berdomisili di RT. 04 Kelurahan Merlung minta dari pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berharap agar dapat menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Ianya mengatakan kepada awak Media, Minggu (26/12/2021) banjir ini sudah berulang kali dalam tahun ini, jadi hal ini harus dimuat ke Media, agar pihak instansi terkait tahu, dan agar mereka bisa berpikir berupaya sebaik mungkin bagaimana caranya bisa mengatasi Bencana banjir yang terus berulag", katanya.


Pantauan Wartawan ini, Bencana Banjir Saat ini bukan cuma di Merlung saja, atau di jalan lintas Timur, tapi di Kecamatan Renah Mendaluh juga terkena banjir saat ini, jalan lintas tengah Lubuk Kambing Simpang Niam puluhan kilo tidak bisa dilewati oleh Pengendara motor maupun mobil, banjir tersebut tepat di wilayah Desa Lingkis

Kemarin Senin (25/12/2021) informasi yang didapat oleh Media ini, Polsek Merlung AKP Marwiyansyah  mendatangi lokasi banjir untuk melakukan peninjauan banjir di Kecamatan Renah Mandaluh, begitu juga Hairan SH. dari Wakil Bupati (Wabup) Tanjab Barat juga mendatangi lokasi banjir, melihat kondisi banjir sangat parah, Wabup Perintahkan pihak BNPB harus datang kelokasi untuk mengulurkan bantuan kepada korban Banjir."(Sariffudin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama