Korban Banjir Sidimpuan Terima Bantuan Pemko, Mulai Dari Beras Berkutu & Ekomie Kadaluarsa

Menaratoday.com -Sidimpuan
 Betapa sedihnya yang dialami para korban banjir di Padangsidimpuan, sebab mereka menerima bantuan beras dipenuhi kutu dan mie instan yang diduga sudah kadaluarsa sesuai tanggal dikemasan, Rabu (15/12/2021).

Pengakuan salah satu korban banjir di Kelurahan Ujung Padang, Irfan Azhari Nasution (32) mengungkapkan petugas dinas sosial, langsung Kadis Sosial Zufri Nasution datang memberikan bantuan pada pukul 11.00 WIB dengan menyerahkan beras berkutu seberat 5 kilo, Mie instan kadaluarsa tertanggal exp 011221, gula berkutu seberat dua kilo dan minyak goreng seberat 900 ml.
"Kami sudah mau masak tapi kami curiga dengan beras dipenuhi kutu dan mienya tanggal exp.nya tak jelas. Ini bang liat, gimanala perasaan abang kek gini" Kata Irfan Azhari Nasution sembari menunjukkan bantuan sembako kepada wartawan yang diberikan kepadanya.

Irfan melanjutkan, dirinya merasa tersinggung dan akan mengembalikan kepada dinas terkait.

"Kalau bisa mereka ambil lah ini balek, atau kami balekkan. Kalau kakakku itu sudah sempat dimasak dan dimakan" Tegas Irfan Azhari Nasution.

Sementara itu Kadis Sosial Kota Padangsidimpuan, Zufri Nasution tidak memberikan balasan saat dikonfirmasi wartawan

Camat Padangsidimpuan Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak ketika dihubungi wartawan mengatakan sudah turun ke TKP dan akan cek bantuan.

"Abang kirimlah fhoto bantuan dari dinas sosial itu" Kata Camat Padabgsidimpuan Selatan, Ahmad Toib Simanjuntak. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama