Meski Diguyur Hujan, Bung Desa Ke VI di Desa Hasang Tetap Meriah.

MenaraToday.Com - Labura : 

Hujan tidak menyurutkan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), Sp.A, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM serta jajaran Kepala OPD untuk mensukseskan program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap VI yang dilaksanakan di Desa Hasang Kecamatan Kualuh Selatan, pada jumat (10/12/2021) pagi. 

Semangat tersebut juga terlihat dari perangkat desa dan masyarakat saat penyambutan Bupati dan rombongan di  halaman Kantor Desa Hasang dengan pengalungan bunga dan lantunan Marhaban. 

Meski diguyur hujan, namun pelaksanaannya tetap berjalan khidmat dan meriah dengan antusiasme  masyarakat yang besar ingin mengikuti program-progam Bung Desa dan juga ingin bertemu langsung pemimpin daerahnya. 

"Alhamdulilah hari ini kami kembali melaksanakan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat, semoga Bung Desa ke VI di Desa Hasang ini membawa manfaat besar bagi masyarakat Desa Hasang", ujar Bupati saat menyapa masyarakat. 

Untuk memastikan program dan kegiatan pelayanan berjalan dengan baik, Bupati Hendriyanto dan Wabup Samsul Tanjung bersama Ketua TP PKK Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus meninjau dan mengecek langsung satu persatu kegiatan yang dilaksanakan di halaman dan ruang kelas SDN setempat. 

Sesuai rundown acara, kegiatan Bung Desa Tahap VI diawali pelaksanaan sholat subuh berjamaah di mesjid An Nur Desa Hasang, dan dilanjutkan rapat bersama Kepala desa dan perangkat bersama OPD dan pelayanan masyarakat oleh Bupati dan Wabup di Kantor Desa Hasang, serta pelayanan publik seperti pengobatan gratis, penerbitan data kependudukan, vaksinasi, pelayanan KB, pemberian tas dan KIA, penyuluhan politik, penyerahan bibit pohon dan alat olahraga dari Dispora Labuhanbatu Utara di SDN 112270 Hasang.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama