PD IWO Tebing Tinggi Ikuti Zoom Meeting Rakernas IWO 2021 Di Bogor

Keterangan Gambar : Ridwan Siahaan, Ketua IWO Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin oleh Ridwan Siahaan dan jajaranya mengikuti zoom meeting pada pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) 2021 di ruangan Command Centre Kominfo Tebing Tinggi, Sumut,  yang  selenggarakan di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/12/21).

Tampak kegiatan diawali dengan pembacaan tata tertib yang dipandu oleh Monalisa sebagai host.

Diketahui, Rakernas IWO ini mengambil tema, 'Peran IWO Dalam Ranah Kebangsaan Pada Era Gigital'.

Ketua Umum IWO, Jodi Yudono, pada kesempatan itu dalam arahannya dihadapan pengurus IWO Se-Idonesia menyampaikan, Terima kasihnya kepada seluruh pengurus IWO dan Tamu undangan yang telah hadir. 

Dipaparkannya, pertemuan ini adalah kekeluargaan Rilex tapi berisi sehingga dapat di aplikasikan kepada jajaran di wilayah dan daerahnya masing masing. 

"Pada Rakernas ini, ada dua hal yang dibahas. Yang pertama tentang kebangsaan kemudian yang kedua tentang dunia digital" Paparnya. 

Sementara itu, Ketua PD IWO Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan disela sela zoom meeting menyampaikan, Walaupun melalui zoom meeting,  Rakernas IWO ini sangat penting diikuti. 

"Bagi kami Rakernas ini sangat penting kami ikuti. Kami adalah bagian dari IWO, untuk itu kami perlu mengetahui hasil pada Rakernas yang sedang diselenggarakan di bogor saat ini..Kami berharap  Usulan pada Rakerwil yang diadakan di Medan beberapa hari lalu  dapat diterima atau menjadi masukkan kepada Ketua Umum" Ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama