Pelantikan Katar Desa Se Kecamatan Simpang Empat Di Rangkai Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Abdul Paya Harahap, S.Pd, M.Pd melakukan pelantikan pengurus Karang Taruna Desa se Kecamatan Simpang Empat, Rabu (8/12/2021) malam.

Pelaksanaan pelantikan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini berlangsung sederhana yang di gelar di Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan. 

Pantauan di lapangan sebelum dilaksanakan pelantikan, siang harinya Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat melakukan vaksinasi massal yang diikuti ratusan masyarakat Kecamatan Simpang Empat.

"Alhamdulillah pada pelaksanaan vaksinasi yang kita gelar tadi di ikuti oleh ratusan warga, Pelaksanaan vaksinasi ini kita lakukan untuk membantu pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Simpang Empat dan Kabupaten Asahan untuk mencapai target vaksinasi" ujar Abdul Paya Harahap yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sipaku Area.

Abdul Paya Harahap menambahkan pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Arifin, Kadis Kesehatan beserta rombongan dari Pemkab Asahan dan Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

"Saya memberikan apresiasi kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat yang telah melaksanakan vaksinasi masal ini. Dengan kegiatan seperto ini, Karang Taruna telah ikut berperan aktif mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan saya mengucapkan selamat pelantikan kepada pengurus Karang Taruna Desa se Kecamatan Simpang Empat. Semoga pengurus yang dilantik nantinya dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah Desa, Kecamatan dan Pemkab" ujar Bupati.

Sementara itu di malam harinya pengurus Karang Taruna Desa Se Kecamatan Simpang Empat dilantik oleh Camat Simpang Empat, Umar dengan disaksikan unsur Forkopimca Simpang Empat, Pengurus Ormas dan OKP se Kecamatan Simpang Empat, Kepala Desa se Kecamatan Simpang Empat. (Nn/Red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama