Pembentukan Kelas-kelas Mentoring 1 Menurut Domisili Peserta

MenaraToday.Com - Malang :

Setelah Pembekalan motivasi Peserta Business Academy (BA) di Hotel Trio Indah 2 beberapa waktu lalu, hari ini pembentukan Pengurus dan Kelas-kelas Mentoring, Minggu (05 /12/ 2021).

Dalam pembentukan tersebut mengambil tempat di salah satu rumah makan Ayam Goreng Pakuan di Jalan Sigura-gura Kota Malang.

Dalam acara pembentukan tersebut juga menghadirkan Agus Budianto, salah satu pengusaha muda sekaligus alumni BBT 34 PBI yang berasal dari Pakis, Banjarejo.

Dalam paparannya Agus Budianto memberi pesan kepada yang hadir, pentingnya peran keluarga dan terus menggali Ilmu seperti ikut BA Malang Raya.

Pemilihan dan pembentukkan kelas ini bertujuan agar para peserta lebih mudah dalam koordinasi dalam menerima tugas pendampingan bisnis oleh para mentor nantinya.

"Dengan dibentuknya kelas-kelas menurut lokasi domisili setiap peserta diharapkan lebih mudah dalam mengakses dan koordinasi sesama anggota ataupun bersama tim mentor", Ungkap Dian salah satu mentor cewek BA.

Selain pembentukan kelas, mereka juga terpantau melakukan pemilihan ketua kelas dari peserta cewek dan cowok.

Akhirnya terpilihlah Agus sebagai Ketua peserta cowok, sedangkan dari cewek terpilih di ketuai oleh saudari Ayi'.

Dalam wawancaranya Agus yang terpilih sebagai ketua kelas, berharap kita dalam Tim selalu kompak dan saling bantu ketika ada kesulitan dalam menimba ilmu dari para mentor.

Setelah acara makan dan istirahat sholat dhuhur, di lanjutkan dengan membentuk kelompok 5 atau 6 orang sesuai wilayah yang tadi di sepakati bersama.

Untuk pembentukan kelas-kelas ini di sesuaikan dengan wilayah masing-masing  domisili peserta.

Dimulai kelas atau kelompok dari utara mencakup wilayah Lawang, Singosari dan Karanglo.

Dari selatan dimulai dari peserta domisili Turen, Kepanjen, Pakisaji dan Gadang.

Dan dari barat wilayah peserta yang domisili dari Batu, Dau dan Karangploso.

Adapun wilayah timur meliputi peserta dari Tumpang, Pakis, Kedungkandang dan Blimbing.

"Alhamdulilah hari ini, kegiatan mentoring 1 ini berjalan lancar dan semoga peserta nantinya dengan dibuatkan kelas ataupun kelompok dapat pendampingan dan pengerjaan tugas dari para mentor secara lebih intensif", tutup Rif'an Divisi Humas Business Academy (BA) PBI Malang Raya. ( Lili / Fadil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama