PT. MSC Kembali Berikan Edukasi dan Motivasi Untuk Siswa/i SMK Alwashliyah 2 Perdagangan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Pasca ditanda tanganinya MoU antara PT. MSC dengan SMK Alwashliyah. Kini hubungan keduanya semakin mesra.

PT. MSC tampak mulai rutin memberikan edukasi-edukasi kepada siswa-siswi SMK Alwashliyah 2 Perdagangan.

Bukan hanya itu, PT. MSC juga turut memberikan motivasi-motivasi kepada siswa-siswi SMK Alwashliyah 2 Perdagangan.

Dalam sambutannya Direktur Operasional PT. MSC Kasim tampak menceritakan sejarah hidupnya hingga mencapai kesuksesan. Kasim juga menjelaskan harapannya agar siswa-siswi Alwashliyah 2 Perdagangan dapat mencapai kesuksesannya masing-masing.

"Saya merupakan alumni dari Alwashliyah 2 Perdagangan ini, jadi saya juga menginginkan agar adik-adik saya ini dapat mencapai kesuksesannya masing-masing bila perlu suksesnya melebihi saya. Saya himbau kepada adik-adik agar terus rajinlah belajar. Mari kita harumkan nama sekolah kita ini," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agus Bangun selaku Manager PT. MSC. Beliau berpesan kepada siswa siswi agar mempelajari 3 program penting.

"Saya berpesan kepada adik-adik semua agar menekuni 3 program penting. Apapun jurusan kalian tapi ingatlah 3 program yaitu Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point. Ini merupakan basic dasar saat kalian bekerja. Jangan sampai kalian tidak tahu mengoperasikannya. Sebelum kalian tamat dari sini, lekaslah pelajari, kejar gurunya, bila perlu les private. Karena itu merupakan sangat penting," jelasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Alwashliyah 2 Perdagangan, Heni Kurnia Sinaga, SE, M.Pd, mengatakan harapannya agar sinergitas antara kedua belah pihak tetap terjalin.

"Kemarin kami telah membuat MoU artinya untuk mengikat hubungan antara PT. Macan Sejahtera Cahaya dengan SMK Alwashliyah 2 Perdagangan. Maka selanjutnya ini kami minta kepada PT. MSC agar memberikan edukasi dan motivasi kepada anak didik kami, agar mereka dapat memahami bagaimana proses dan memahami dalam dunia kerja. Kami juga berharap semoga PT. MSC mau membuka pintu yang selebar-lebarnya untuk membantu para alumni kami agar bekerja di perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan PT. MSC," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama