PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Keterangan Gambar : Manajemen Kebun Gunung Para PTPN III saat memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Menjelang akhir Tahun 2021, PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para memberikan bantuan kepada 77 anak yatim yang berdomisi disekitar Kebun Gunung Para. 

Bantuan diberikan kepada anak yatim Desa Gunung Para II sebanyak 19 orang, Desa Dolok Merawan 42 orang, Desa Limbong 13 orang dan Desa Paretokan 3 orang. 

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari uang tunai dan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, susu, gula, bubuk teh dan ikan kaleng.

Kepada MenaraToday.Com, Rabu (22/12/21) Edi Ginting, Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Gunung Para mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud nyata bahwa PTPN III Kebun Gunung Para sebagai perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) berkontribusi positif terhadap Masyarakat.

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para, sebagai salah satu perusahaan milik Negara hadir untuk membantu warga masyarakat khususnya yang kurang mampu. Kegiatan ini juga seiring dengan konsep bisnis berkelanjutan 3P (people, planet dan profit) yang diterapkan oleh perusahaan" Papar Edi Ginting, sembari menjelaskan bahwa peran perseroan tidak hanya memberikan keuntungan bagi karyawan semata namun juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Untuk mempermudah masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan, bantuan diantar langsung oleh perwakilan perusahaan secara door to door, hal ini bertujuan agar tidak merepotkan para penerima bantuan, dan juga mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan massa, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Mohd. Irwan Rambe selaku Manajer PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para menyampaikan pesan kepada para penerima bantuan agar rajin sekolah dan beribadah sehingga berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga apa yang dilakukan perusahaan ini dapat membawa kegembiraan kepada adik-adik kami penerima bantuan, dan disisi lain kami juga berharap kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat dan stakeholder lainnya bahwa PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para adalah mitra yang perlu terus didukung agar dapat beroperasional tanpa gangguan, sehingga kedepannya mampu berbagi lebih banyak lagi” ucap Manajer Kebun Gunung Para melalui Edi Ginting selaku Asisten Personalia Kebun.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Manajer Kebun Gunung Para, Asisten Kepala, Asisten Personalia, perwakilan Asisten Afdeling dengan didampingi Aparatur Pemerintah Desa setempat.

Untuk diketahui, PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para merupakan salah satu perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di Bidang Perkebunan Kelapa Sawit, Karet dan Pabrik Pengolahan Karet. Lokasinya terletak di Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.(Irlan/Pimred)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama