Usai Dilantik Sebagai Kepala Desa Ture Usman AZ Langsung Mengadakan Syukuran

MenaraToday.Com-Batanghari : 

Setelah terpilih pada Pilkades dan telah dilantik oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Usman AZ secara resmi menjabat sebagai Kepala Desa Ture Kecamatan Pemayung periode 2021– 2027.

Pasca dilantik, Usman AZ Kades terpilih ini mengadakan syukuran bersama Perangkat Desa, Anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum serta beberapa orang dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan beberapa orang awak media Syukuran tersebut diadakan di kediamanya di Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi

Indra Gunawan,selaku tokoh masyarakat menyampaikan selamat atas terpilihnya Usman AZ sebagai Kades Ture yang telah dilantik. Diharapkan dalam mengemban tugas bisa menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya.

 “Amanah yang diberikan sebagai titipan dari masyarakat yang sangat penting juga amanah dari Allah Swt. Maka harus di pegang dengan sebaik-baiknya”, paparnya Minggu (12/26/2021)

Lebih lanjut, untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Ture dan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan harus melupakan perbedaan yang pernah terjadi pada Pemilihan Kepala Desa yang telah berlalu.

“Mari kita bersama-sama mendukung program kerja Kades Baru ini untuk membawa Desa Ture lebih baik dan lebih maju, lupakan perbedaan, jalin persatuan dan kesatuan demi Desa Ture,” imbuh Indra Gunawan.

Sementara itu, Kades terpilih Usman AZ mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendoakan serta membantu baik tenaga maupun pikiran hingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Menurutnya, diadakan acara syukuran ini wujut rasa syukur kepada Allah Swt atas rahmat dan ridhonya yang telah diberikan kepadanya dan masyarakat Ture pada umumnya.

“Mengadakan syukuran bersama masyarakat wujud rasa syukur kami dan keluarga atas amanah yang diberikan okeh masyarakat untuk memimpin desa ini. Tanpa warga masyarakat saya bukan siapa- siapa,” ujar Usman.

 Ia berharap di Desa Ture sudah tidak ada lagi perbedaan diantara semua masyarakat baik pendukung maupun bukan pendukung pasca pemilihan, karena momen itu sudah berakhir. Sekarang sudah saatnya menatap ke depan untuk bersama – sama membangun dan memajukan Desa Ture yang lebih baik.

 “Saya meminta dukungan dari warga masyarakat agar dalam menjalankan tugas bisa benar – benar mengemban amanah, dapat bekerja membangun desa ke arah yang lebih baik, bisa menjalin kemitraan bersama perangkat dan masyarakat untuk membangun kesejahteraan masyarakat Desa Ture secara pasti,” pungkas Usman (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama