Wujudkan Binter TNI yang Adaptif, Kodim 0415/Jambi Gelar Coffe Morning dengan Mitra Karib

MenaraToday.Com - Jambi :

Jalin silaturahmi Dandim 0415/Jambi bersama Mitra Karib ,TA 2021 dalam rangka mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Di Wilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat Dan Lapor Cepat Bagi Apkowil coffee morning di Aula Makodim 0415/Jambi Selasa 07/12 pukul 10.00 wib.

Acara coffe morning langsung bersama Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto MIR MA , Para Danramil , Pejabat Utama Kodim 0415/Jambi serta Mitra Karib dari beberapa pihak Pengusaha perkebunan dan Awak Media sebagai Mitra Karib Kodim , serta tampak juga Ketua Masjid Al Falah Kota Jambi DR M H Umar Yusuf , FPKKPI, serta Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda juga tokoh masyarakat, dan perwakilan pengusaha Perhotelan dan Kepala Sekolah Kota Jambi yang menjadi undangan 

Prosesi Acara sambutan Dandim 0415/ Jambi menyampaikan " mengucapkan terima kasih dan bahagia atas memenuhi undangan coffee morning antara Kodim 0415/Jambi bersama Mitra Karib.

Suport doa dan dukungannya semua  , Kodim menerima hadiah lomba Juara Binter Tipe A tingkat Kodim se Indonesia.

Selain ajang silaturahmi , disampaikan bahwa Kodim 0415/Jambi akan menjadi Kodim percontohan , dalam menyelesaikan masalah yang ada , dan apa yang kita laksanakan untuk memajukan bangsa kita 

Coffee morning hari ini dalam rangka mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan jaring mitra karib di wilayah , guna mengoptimalkan deteksi dini , cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Apkowil.

Negara kita mempunyai potensi yang sangat besar kita miliki ,  dan kita kaya akan budaya , Negara kita sedang tidak baik baik saja , TNI dan Polri tidak bisa berdiri sendiri , maka menjaga negara ini butuh peran serta komponen bangsa.

Saat ini kita samakan persepsi dan rapatkan barisan , kita mempunyai potensi yang kuat , walau ada potensi gangguan mati kita hadapi bersama, dengan kekuatan yang terbatas kita demi ketahanan nasional bersama sama menjaga negara kita , secara semesta dan kita bersatu .

Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Jambi , Batanghari dan Muaro Jambi , dan kita terlah menemukan solusi terkait karhutla dan potensi yang kita hadapi maka perlu kita  antisipasi .

Kita siapkan pembinaan bagi calon Bintara dan Tamtama dan yang memiliki kelebihan berupa Hafiz Qur'an untuk direkrut sesuai planning dari Pusat .

Kodim 0415/ Jambi Ditahun 2022 Kodam Sriwijaya kita sudah membentuk komponen cadangan, dan Kodim 1 batalyon sebanyak 500 orang ,  yang memiliki kemampuan sesuai kriteria.

Terkait Covid 19 diwilayah kita saat ini  dilevel 2 , kita tetap waspada atas varian baru, dan tetap patuhi protokol kesehatan" pungkas Dandim

Dilanjutkan sambutan dari Perwakilan Kepala Sekolah Kota Jambi , serta Ketua Masjid Alfalah Kota Jambi  Dr M H Umar Yusuf .

Umar Yusuf " Kodim 0415/Jambi luar biasa atas penghargaan yang diraih semua berkat Ridho Allah dan kerjasama yang baik bersama  agar suatu pekerjaan dan masalah menjadi ringan dengan bersama sama untuk menjadikan negeri yang aman dan damai serta sejahtera.

Sementara untuk diketahui, Coffee morning sendiri dilaksanakan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.(Arian Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama