2 Orang BMI Ilegal Disuntik Vaksin

 


MenaraToday.Com - Asahan : 

Polres Asahan melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap TKI Ilegal yang terjaring saat Patroli Gabungan TNI/POLRI di Perairan Bagan Asahan, Sabtu 08 Januari 2022 Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Asahan Penata Elisabeth AMK, turut dilakukan pengecekan  oleh Kasipropam Iptu Sunipan Gurusinga SH bersama kedua personel Aiptu Arnold S, Aiptu Sujali.

Kasi Propam Polres Asahan Iptu Sunipan Gurusinga SH menyampaikan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi kepada TKI Ilegal yang diamankan Patroli Gabungan TNI/POLRI di Perairan Bagan Asahan, sesuai perintah dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang memerintahkan agar personel Propam Polres Asahan untuk mengecek langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Dari hasil pelaksanaan vaksinasi ini, terdapat 2 orang TKI Ilegal yang diberikan suntik vaksin oleh Tim Medis Vaksinasi Covid 19 dari Si Dokkes Polres Asahan,"kata Iptu Sunipan Gurusinga SH.

Iptu Sunipan juga menjelaskan  dilaksanakannya vaksinasi kepada  TKI Ilegal yang diamankan tersebut bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 serta untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta berjalan aman dan baik," ujarnya (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama