Alami Lakalantas, Kades Sumber Harapan Meninggal Dunia.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Awany Rezeki (47) warga Dusun I-A Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Asahan meninggal dunia setelah mobil Toyota Innova Nopol B 2279 BFU yang dikemudikannya bertabrakan dengan Bus Chandra di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 160 - 161 Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam Asahan, Sumatera Utara, Kamis (6/1/2022) sekira pukul 1.20 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan di dampingi Kanit Lakalantas, Iptu M. Roni menjelaskan kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil Toyota Innova yang dikendarai Kades Sumber Harapan Awany Rezeki yang datang dari arah Rantau Prapat menuju Kisaran.

"Saat di lokasi kejadian mobil yang dikendarai korban tidak menyadari adanya bus penumpang PT. Chandra bernopol BL 7277 LY yang dikemudikan oleh Komaruddon Harahap (31) warga Desa Teluk Panji, Kampung Rakyat, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang datang dari arah berlawanan. Tidak dapat dielakkan lagi kedua kendaraan ini bertabrakan dan mengakibatkan pengendara mobil Toyota Innova mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia saat dilakukan perawatan medis di RSU. H. Abdul Manan Simatupang Kisaran" papar Kanit Lakalantas, Kamis (6/1/2022) pagi

Lebih lanjut Kanit Lakalantas memaparkan berdasarkan keterangan dari tim medis, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka patah pada tulang leher, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, robek di pergelangan kaki, robek di lutut sebelah kanan, lecet di bagian tumit kaki kanan. 

"Kita masih melakukan penyidikan terkait kasus lakalantas ini, sementara korban yang meninggal dunia telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan" jelasnya. (Nn/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama