Dandim 0808 Blitar Pimpin Tradisi Pelepasan Anggota yang Memasuki Purna

MenaraToday.Com - Blitar :

Blitar- Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Ny. Trinil Didin Nasruddin, memimpin langsung acara tradisi pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kamis (27/1/2022).

Acara tradisi pelepasan anggota yang MPP kali ini, berbeda dengan sebelumnya, karena acara pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dilaksanakan di Candi Penataran Kec. Nglegok Kab.Blitar yang merupakan lambang Kodam V/Brawijaya. 

Pada acara tersebut, Dandim 0808/Blitar melepas sebanyak 54 orang anggota, yang terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS, yang saat ini memasuki masa purna tugas atau menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0808, para Perwira Staf, para Danramil Jajaran, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta anggota Kodim 0808/Blitar.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, bahwa acara ini digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada para anggota Militer dan PNS yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

Sekaligus dapat menjadi contoh bagi prajurit yang lainnya, yakni personel Kodim 0808/Blitar, guna untuk melaksanakan tugas serta pengabdian kepada Negara dan Bangsa, ujar Dandim.

Kepada seluruh personel yang memasuki masa purna tugas, baik Perwira, Bintara dan PNS, Dandim tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini.

Apa yang telah diperoleh selama melaksanakan tugas dan pengabdian di Kodim 0808/Blitar, diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya, yakni kembali ke tengah tengah masyarakat.

Tetaplah berkarya biar nanti bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, serta tetap jaga terus hubungan silaturahmi yang baik, di manapun berada, pungkas Dandim 0808/Blitar (S.joko priyono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama