Izin ke Toilet, Warga Cimanggu di Kabarkan Hilang di Jemput Orang Tak dikenal Saat Temani Majikan Kondangan di Ciputat Tangsel

Jujun Setiawati (19), Warga Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Banten yang di kabarkan hilang pada sabtu 22 Januari 2022.


MENARATODAY.COM, Cimanggu - Jujun Setiawati (19) anak ke dua dari pasangan Sutrawi dan Sanimah warga Kampung Cimanggu Girang, Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten di nyatakan hilang pada Sabtu 22 Januari 2022.

Jujun hilang saat menemani majikannya undangan ke salah satu kerabat di Gedung Pertemuan Tambok Lobu Jl. Hidup Baru No 30 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Suryati mengaku mendapat kabar terkait hilangnya Jujun pada Sabtu 22 Januari 2022 dari majikan Jujun bernama Opung. 

Suryati mengatakan, adiknya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) selama delapan bulan di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Iya baru 8 bulan kerja disana sebagai ART di kemanggisan jakarta," kata Suryanti kepada tim menaratoday.com, Minggu 23 Januari 2022.

Menurut penuturan majikannya yang disebut Opung kepada Suryati Kakak Korban, Jujun awalnya meminta izin pergi ke toilet. 

"Namun entah kenapa adik saya malah pergi ke luar gedung dan meninggalkan Opung di gedung itu, padahal kata Opung, toiletnya ada di dalam gedung," tuturnya.

Hilangnya Jujun, kata Suryanti, sekitar pukul 12.00 WIB Sabtu 22 Januari 2022, dan hingga saat ini Jujun belum juga kembali.


Gambar Layar Tangkap CCTV Gedung Pertemuan Tambok Lobu, Kel. Sarua, Kec. Ciputat,  Tangsel, Banten, Sabtu 22 Januari 2022.


Dalam tangkapan layar CCTV, kata Suryanti, Jujun terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak hitam dan putih, celana panjang berwarna biru langit, tanpa memakai kerudung. 

"Sampe sekarang belum ada kabar, dalam rekaman CCTV yang dikirim oleh majikan adik saya, saat kejadjan dia terlihat memakai baju kotak-kotak dan celana biru, tanpa jilbab," jelasnya.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian, Suryanti juga mengatakan, adiknya terlihat dijemput oleh dua orang, satu laki-laki dan satu orang perempuan menggunakan mobil.

"Adik saya ada yang jemput di depan gedung itu, laki-laki sama perempuan, gak tahu itu siapa, saya juga gak kenal, entah teman adik saya atau bukan saya juga gak tahu, dan selama ini adik saya juga gak pernah cerita apa-apa," ujarnya.

Suryati berharap, Jujun cepet ketemu dengan sehat dan selamat. 

"Siapapun yang meliha atau ketumpangan oleh adik saya Jujun Setiawati mohon dikabari, kasian orang tua di kampung nanyain terus, mau nanya langsung ke majikannya juga gak bisa karena terkendala masalah jarak," tukasnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama