Jadi Pembina Upacara Di SMKN 2 Madina, Ini Arahan Kasatlantas Polres Madina

MenaraToday.Com - Madina : 

Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan menjalin kemitraan ke berbagai instansi juga kalangan serta menyampaikan arahan pemerintah terkait Pandemi Covid-19, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menugaskan Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat) menjadi pembina upacara hari Senin ke beberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bertindak selaku "Pembina Upacara" di SMKN 2 Mandailing Natal, Senin (10/01/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal, dalam arahannya Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan "saat mengemudi kendaraan kita harus mematuhi peraturan lalu lintas, jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya, agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan/mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai "Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas", pungkas  AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.

"Saat ini negeri kita sedang menghadapi dan menanggulangi bencana Pandemi Covid-19, mari kita pedomani dan patuhi himbauan dan peraturan pemerintah terkait hal tersebut di atas, terapkan dan laksanakan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah, semoga Pandemi Covid-19 di negeri kita cepat berakhir" tutup Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya selaku pembina upacara di SMKN 2 Mandailing Natal. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama