Suami Siram Anak Dan Isteri Dengan Air Keras.


MenaraToday.Com - Asahan :

Belum lagi sepekan kasus penyiraman air keras yang dilakukan oleh isteri dan kedua rekannya terhadap suaminya. Kali ini kasus penyiraman air keras kembali terjadi di Jalan Pelita, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan Sumatera Utara, Kamis (6/1/2022) kemarin

Dalam kasus kali ini, si suami menyiramkan air keras kepada isteri dan anaknya sehingga korban mengalami luka bakar di bagian wajah mata dan tubuh. 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Plt. Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan didampingi Kanit Reskrim Polsek Air Joman, Ipda Adis Abeba saat di konfirmasi, Jumat (7/1/2022) membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, peristiwa ini bermula saat korban, Sukesi bersama anak dan abang iparnya mengendarai sepeda motor, tiba-tiba pelaku berinisial NS (37) memepet kendaraan korban dan menyiramkan air keras ke helm korban, kemudian pelaku langsung melarikan diri. Akibat siraman air keras tersebut korban mengalami luka bakar. Tidak hanya Sukesi, anak korban juga terkena air keras dan mengalami luka bakar di bagian bahu" jelas Ipda Adis. 

Lebih lanjut Ipda Adis Abeba menyebutkan pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Kita masih mendalami dan menyelidiki kasus penyiraman air keras yang dilakukan suami kepada isteri dan anaknya. Namun diduga kasus ini dipicu karena pelaku kesal karena isterinya tidak kembali selama satu bulan karena ditinggal kerja sebulan di Lubuk Pakam. Dan kita masih memburu pelaku sementara korban masih mendapatkan perawatan medis di Lubuk Pakam" jelasnya. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama