Ketua DPRD Muaro Jambi Tanam Ratusan Pohon di Pinggir Sungai Batanghari

MenaraToday.Com - Muaro Jambi : 

Pengurus PDI Perjuangan Muaro Jambi ikut memeriahkan ulang tahun Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri ke-75 tahun.

Ketua DPC partai PDI-P Kabupaten Muaro Jambi Yulki Aetya Bhakti yang juga selaku ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi melakukan penanaman ratusan pohon di pinggiran sungai Batanghari  di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi Minggu (23/1/2022(. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh  seluruh pengurus PAC dan kadernya.

Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Muaro Jambi sekaligus ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini, dilakukan oleh seluruh pengurus dan kader PDI-P serentak seluruh Indonesia, termasuk pengurus dari Kabupaten Muaro Jambi.

"Kami mengucapkan doa terbaik untuk Ketua Umum DPP ibu Megawati Soekarno Putri di ulang tahunnya yang ke-75 ini, kita berharap beliau selalu sehat,bahagia dan selalu diberikan keberkahan dalam hidupnya," kata Yuli Setya Bhakti.

Alasan dilakukan penanaman pohon ini. Karena ketua umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri sangat identik dengan peduli lingkungan.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bhakti memilih lokasi penanaman di desa sungai karena di daerah ini sangat rawan akan erosi.Pohon kayu-kayuan dan pohon buah-buahan yang kita tanam hari ini sebanyak 150 batang,ujar nya.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama