Personil Babinsa dan Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge Door To Door Ajak Warga Untuk Di Vaksin.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personil Polsek Bandar Pasir Mandoge terus melaksanakan memobilisasi terhadap masyarakat yang belum di Vaksinasi, Senin (2/1/2022) sekira pukul 10.00 wib.


Pelaksanaan kegiatan ini  dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Bandar Pasir Mandoge, Aiptu M. Sinaga bersama personil bhabinkamtibmas yang juga turut diikuti personel Babinsa Serda Sudarman dengan cara door to door ke Dusun IV,V, VI dan Dusun XI Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge,. Asahan, Sumut.

"Kegiatan ini kita lakukan sesuai arahan dari  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  untuk mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar dapat  di vaksin,"kata Aiptu M. Sinaga.

Kepada masyarakat, Kanit Intelkam menyampaikan pihaknya mensosialisasikan bahwa vaksin aman dan sangatlah penting di dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini.

"Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian,"ujarnya.

Sementara kepada  masyarakat yang telah di vaksin, Kanit Intelkam menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Asahan.

"Untuk masyarakat yang telah di vaksin, jangan sampai kendor Protokol Kesehatannya, seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan, serta jangan melakukan kerumunan dan lebih baik dirumah saja apabila tidak ada yang penting untuk keluar rumah,"pesannya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Kadus IV Bandar Pasir  Mandoge, Kadus V Desa Bandar Pasir. Mandoge, Kadus VI Desa Bandar Pasir Mandoge serta Kadus XI Desa Bandar Pasir. Mandoge. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama