PPP Titipkan Aspirasi Umat Islam Kepada Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Ketua DPC PPP Kota Tebing Tinggi, Abdul Firman, S.Pd., M.Si menitipkan aspirasi dan perjuangan kemaslahatan umat Islam Kota Tebing Tinggi kepada Ketua DPRD setempat, Basyaruddin Nasution, Kamis (20/1/2022) di ruang kerja Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi. 

Hal tersebut ujar Firman, dikarenakan pada periode ini partainya tidak memiliki kursi di DPRD Kota Tebing Tinggi. Sementara aspirasi umat Islam banyak disampaikan kepada pihaknya pada saat konsolidasi partai kepada sejumlah tokoh masyarakat yang saat ini sedang berjalan. 

"Meski kami tidak memiliki kursi di DPRD Tebing Tinggi, tapi kami punya pemilih pada Pemilu 2019 yang lalu, kami juga punya struktur dan simpatisan partai, banyak aspirasi yang disampaikan kepada kami ketika kami turun ke lapangan, makanya kami titipkan aspirasi mereka kepada Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi untuk diperjuangkan," kata Firman kepada wartawan.

Firman mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya ini merupakan bagian dari komitmen PPP untuk terus memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat khususnya umat Islam Kota Tebing Tinggi. 

Firman meyakini kapasitas Basyaruddin Nasution sebagai Ketua DPRD akan mampu memperjuangkan aspirasi umat Islam yang disampaikan PPP kepadanya. 

"Kami haqqul yakin, dengan kapasitas beliau sebagai Ketua DPRD, beliau akan mampu memperjuangkan aspirasi umat Islam Kota Tebing Tinggi yang kami titipkan," tambah politisi partai berlambang Ka'bah itu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution mengaku siap memperjuangkan aspirasi umat Islam yang dititipkan kepada DPC PPP Kota Tebing Tinggi. 

Dia mengaku, hal ini merupakan suatu kehormatan baginya mendapatkan kepercayaan dari PPP. 

Kedepan dia berharap, PPP dapat terus bersinergi dengan pihaknya khususnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Politisi Partai Golkar itu juga meyakini, dengan semangat baru yang saat ini ditunjukkan oleh Abdul Firman dan kawan-kawan, PPP akan bangkit dan meraih kursi di DPRD Kota Tebing Tinggi pada Pemilu 2024 mendatang. 


Turut mendampingi Abdul Firman pada acara itu sejumlah petinggi DPC PPP Kota Tebing Tinggi, diantaranya Sekretaris Aulia Hendri, Bendahara Yusriani Pulungan, SH, Wakil Ketua Bidang Isu Strategis Zulkarni Said Harahap, MM, Rahmawati Rawi, S.Pd dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil, Ali Arif. (Sgt/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama