Rampas HP Wartawan, Kadis PMD Sergai Akan Panggil Kades Sarang Torop

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sri Rahmayani, S.Sos, M.Si. (Foto dikutip dari Google)


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Terkait sikap Irwanto Naibaho, Kepala Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang merampas handphone (HP) milik Wartawan media online MenaraToday.Com berinisial HBP dan menghapus Video yang ada didalamnya saat mengambil dokumentasi di Kantor Desa.

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya SE, melalui Kepala Dinas (Kadis)  Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sergai, Sri Rahmayani S.Sos, didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Kabid Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Riadi Putra Sinuraya berjanji akan memanggil Kepala Desa Sarang Torop, Irwanto Naibaho.

Hal itu diucapkan Kadis PMD Sergai Sri Rahmayani saat dikonfimasi Tim MenaraToday.Com, Jumat (13/01/22) di Kantor Dinas PMD Sergai.

"Sebelumnya kami berterima kasih kepada abang - abang telah memberikan informasi ke kami. Idealnya Kepala Desa itu pembina masyarakat, pengayom masyarakat. Namun kita harus tau juga bang, apa perkaranya kenapa bisa seperti itu. Nanti kita panggilah Kepala Desanya Bang" Ucapnya berjanji. 

Ucapan dan janji Kadis PMD Sergai tersebut pun diapresiasi oleh Irlan Situmorang, Pimpinan Redaksi Media Online MenaraToday.Com yang juga menjabat sebagai salah satu Ketua LSM Kabupaten Sergai, Selasa (18/1/22). Irlan berharap agar kiranya ucapan dan janji Kadis PMD tersebut dapat ditepati.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama